Sukses

Entertainment

Meski Kadang Kurang Nikmat, Delon Thamrin Tetap Suka Masakan Istri

Fimela.com, Jakarta Usai menjadi istri dari Delon Thamrin, Aida Chandra memang kerap membuatkan makanan untuk sang suami. Apapun yang dimasak, selalu saja dimakan oleh Delon.

"Nggak (setiap hari) juga sih masaknya, tapi kalau ada bahan makanan, mau masak apa saja yang ada. Dia (Delon) juga selalu makan apa saja sih yang aku masak," kata Aida saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Di tempat yang sama, Delon pun menimpalkan bahwa dirinya memang sangat senang memakan masakan istri, apapun menunya. Karena menurut Delon, Aida selalu memasak dari hati.

"Apa aja sih (aku makan), karena dia tuh selalu masak dari hati. Jadi yang dia masak aku selalu suka, aku pasti makan," tutur pria kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978.

Menghargai Masakan Istri

Delon mengatakan meski sang istri sering membuatkan makanan untuknya, tak selamanya rasa masakannya enak. Namun ia selalu memakan karena ingin menghargai Aida.

"Nggak ada pilihan lain juga, jadi enak nggak enak pasti makan. Menghormati dong, kayak keasinan ya aku bilang enak. Kalau orang Jawa kan suka manis, ku sukanya apa aja deh, yang penting dimasakin istri," jelas Delon.

Menikah dengan Aida

Delon sempat menjalin rumah tangga dengan Yeslin Wang pada tahun 2011 lalu. Pernikahan Delon dan Yeslin berjalan 8 tahun dan belum memiliki momongan.

Tak lama setelah bercerai dengan Yeslin Wang, Delon kembali menikah dengan kekasih hatinya, Aida pada 8 November 2019 ini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading