Sukses

Entertainment

Disambut Hangat, Tiket NKCTHI Dijual 15 Ribu Rupiah Sambut Awal Tahun

Fimela.com, Jakarta Menyambut antusiasme yang hangat dari penonton, Visinema Pictu- res memberikan hadiah awal tahun bagi penonton hari pertama dan hari kedua film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) pada penayangan tanggal 2-3 Januari 2020.

Khusus pada dua hari penayangan pertama, harga tiket film NKCTHI hanya Rp15 ribu untuk pembelian melalui M-Tix. Hal ini merupakan respons dari sambutan hangat penonton di berbagai kota, salah satunya di Jakarta pada 25 Desember 2019 lalu.

Meski pemutaran film baru berlangsung pada pukul 16.30 WIB, antrean sudah mengular panjang hingga ke pintu masuk bioskop sejak pukul 10.00 WIB. Mereka rela mengantre berjam-jam sejak pagi demi mendapatkan tiket menonton NKCTHI.

"Terima kasih banget untuk sambutan penonton yang luar biasa. Aku happy banget karena sebe narnya itu juga pertama kalinya buka buat umum di Jakarta dan luar biasa antriannya," kata produser NKCTHI, Anggia Kharisma kepada media baru-baru ini.

Meskipun Hari Libur

Antusiasme yang terjadi dalam menyambut film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut bahkan terjadi kala hari libur. Seakan film yang akan tayang perdana pada 2 Januari mendatang adalah yang paling membuat penasaran.

"Mereka sudah antre sebelum loket dibuka. Walau hari libur ternyata antusiasme luar biasa," lanjut Anggia.

NKCTHI adalah film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Penuh Bintang

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kur- niawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

NKCTHI mengisahkan tentang keluarga yang sebenarnya menyimpan sebuah rahasia. Penonton akan diajak menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Ra- chel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang co- wok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading