Sukses

Entertainment

Tak Diizinkan Babymoon Keliling Eropa, Chacha Frederica Ikhlas Liburan ke Puncak

Fimela.com, Jakarta Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Chacha Frederica tahun ini tak melakukan perjalanan jauh untuk mengisi liburan Natal dan Tahun Baru 2020. Keinginannya untuk keliling beberapa tempat di Eropa pun terpaksa harus dibatalkan lantaran kondisinya yang kini tengah berbadan dua.

Seperti yang diketahui, Chacha Frederica saat ini tengah hamil usia kandungan lima bulan. Alasan kesehatan janin dalam kandungan itu pula lah perempuan berhijab itu tak diizinkan untuk menjalani babymoon ke Eropa.

"Jadi aku tuh minta babymoon," kata Chacha Frederica di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

"Minta ke Eropa, ke mana lah pokoknya udah ada list-nya. Babymoon mintanya satu ke Eropa, banyaklah pokoknya. Aku udah oke, akhirnya terakhir pas mau liburan, kita konsultasi dulu ke dokter, dia nggak dibolehin karena daya tahan tubuhnya agak menurun, akhirnya nggak jadi," timpal suami Chacha Frederica, Dico.

Demi Kesehatan Janin

Meski tidak diizinkan oleh dokter untuk menjalani babymoon ke Eropa, hal tersebut nyatanya tak membuat Chacha Frederica kecewa. Menurut Dico, saat ini, kesehatan janin dalam kandungan Chacha jauh lebih penting dibandingkan plesiran.

"Dokter emang nggak dibolehin pergi jauh-jauh karena menjaga kesehatan," lanjut Dico.

 

Nginap di Puncak

Sebagai pengganti suasana liburan yang diinginkan namun tak membahayakan bayi dalam kandungan, Chacha pun mengaku ikhlas saat sang suami berencana mengajaknya untuk menghabiskan momen Tahun Baru di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Kita ada rencana (liburan) tapi nggak jauh-jauh, di Puncak, villa di Puncak," kata Dico. "Alhamdulillah dikasih liburan sama suami, nggak boleh naik kendaraan apapun kecuali mobil, mobil juga nggak boleh jauh-jauh," timpal Chacha Frederica.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading