Sukses

Entertainment

Ubah Gaya Rambut, Rizal Armada Jadi Ingin Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Rizal Armada sudah memiliki satu orang anak yang dinamakan Ghanie Al Fatih Putra Pradana, dari pernikahannya dengan Monica Imas. Kini keduanya ingin kembali mempunyai buah hati.

Mengenai program anak kedua, Rizal mengaku terinspirasi dari gaya rambut yang berubah. Hal tersebut disampaikannya disela-sela acara Gempita 2020, di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

"Iya nih rambut baru, bosen yang lama. Kalau kemarin agak panjang, kalau ini kan tinggal keringin doang, lebih pengin yang simple ya," ujarnya, Selasa (31/12/2019).

"Pas lagi lihat rambut, langsung bilang (sama istri) mari kita lanjutkan program (anak kedua)," tambahnya.

Tak Mau Ikut Program Pemerintah

Lebih lanjut, Rizal mengatakan dirinya dan istri tidak ingin mengikuti program pemerintah, memiliki dua orang anak, namun lebih dari itu.

"Kita nggak ikut program pemerintah. Kalau pemerintah 2 anak cukup kalau kita 6. Jadi kita lagi persiapan anak selanjutnya," katanya sambil tertawa.

Tak Terinspirasi Siapapun

Mengenai rambut barunya ini, Rizal menuturkan tidak terinspirasi dari siapapun. Hanya saja, ia menilai rambut barunya itu seperti Nobita, sahabat Doraemon. Sang istri pun menyukainya.

"Nggak ada (inspirasi dari siapa), rambut kaya gini tuh kayak Nobita, hahaha. Tadinya mau Korea Selatan, eh malah jadi Korea Utara, nanti dicari Kim Jong-un (presiden Korea Utara). Bini gue suka, jadi gue enggak mau denger omongan orang lain," tukasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading