Sukses

Entertainment

Komitmen, Irvan Farhad dan Istri Pilih Fokus Berbisnis Pasca Menikah

Fimela.com, Jakarta Menekuni bisnis memang sudah jadi opsi favorit yang dipilih para publik figur untuk berinvestasi. Pesinetron Irvan Farhad dan istrinya, Hamidah Rachmawati pun mengaku rela mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan untuk fokus menekuni bisnis yang tengah mereka rintis.

Saat ini, terhitung pasangan yang menikah pada 2017 itu memiliki bisnis di dua lini yang berbeda. Hamidah yang belakangan dikenal sebagai influencer sudah cukup lama bergelut di bisnis dalam bidang fashion, sementara Irvan Farhad rela menepi dari dunia hiburan lantaran tengah asik mengembangkan bisnis di bidang food and beverages, yaitu coffee shop.

Menurut Irvan Farhad dan Hamidah Rachmawati, lini bisnis yang dijalani oleh masing-masing memang tak terlepas dari minat dan keahlian yang dimiliki. "Banyak orang tertarik sama fashion aku, jadi aku coba jual fashion yang aku pakai. Kalau untuk kopi, suami memang senang kopi dan bisnis F&B itu memang cukup menjanjikan," kata Hamidah dalam softlaunching aplikasi Tokoperlu di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Diniatkan Sejak Menikah

Bukan tanpa alasan, keputusan Irvan dan Hamidah untuk menjauh dari dunia entertainment dan fokus berbisnis ternyata memang sudah diniatkan sejak jauh-jauh hari. Pasca menikah, mereka berdua memang sudah berniat untuk sama-sama merintis bisnis.

Hasilnya pun cukup memuaskan, dua lini bisnis yang dimiliki keluarga kecil itu terbilang berkembang cukup pesat dalam waktu singkat. Hal tersebut tak terlepas dari konsekuensi yang dipilih, yaitu meninggalkan gemerlap dunia hiburan agar bisa lebih fokus dalam membangun bisnisnya masing-masing.

"Ini saja sudah delapan bulan tidak syuting, memang sengaja mengurangi. Karena gue merasa memang harus effort, gue memang harus fokus, ternyata bisnis itu seru," timpal Irvan Farhad.

Merchant Terpilih

Seolah tengah menuai hasil dari kerja keras mereka dalam mengembangkan usahanya, lini bisnis milik Hamidah Rachmawati dan Irvan Farhad pun terpilih menjadi salah satu merchant yang diajak bergabung dengan Perlu Apps.

"Kami pilih dari yang namanya baik ya, bisa mewakili milenial dan usaha sendiri terus jalan. Karena Mbak Hamidah sendiri juga public figure yang baik di mata masyarakat," kata Vincentius selaku CEO Perlu Apps.

Perlu Apps sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk mendapatkan banyak promo dari berbagai merchant dari berbagai bidang seperti Food and Beverages, Beauty, Fashion, dan Otomotif. Melalui fitur terbarunya, Perlu Apps dapat mempermudah para pemilik merchant untuk memantau produk yang dijual sekaligus berinteraksi langsung dengan para pembeli melalui fitur chat yang disediakan.

"Kami juga mengajak para user dan merchant sama-sama trial menggunakan Perlu Apps dan Toko Perlu. Sehingga user dan pelaku bisnis juga dapat merasakan langsung kemudahan yang digunakan oleh Perlu Apps," lanjut Vincentius.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading