Sukses

Entertainment

Ria Irawan Dimakamkan Siang Ini di TPU Tanah Kusir

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020). Meninggal dunia di Rumah Sakir Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Ria Irawan meninggal dunia lantaran penyakit kanker yang diidapnya.

Pantauan Fimela.com di rumah duka, jenazah Ria Irawan sudah tiba sejak pagi. Ia datang didampingi oleh kakaknya, Dewi Irawan serta suaminya Mayky Wongkar saat tiba di rumah duka, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Selain pihak keluarga, beberapa orang pelayat sudah mulai berdatangan memberikan ucapan belasungkawa. Dari sekian banyak pelayat, tampak Sha Ine Febrianti menjadi salah satu kerabat yang tampak hadir di rumah duka.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, jenazah Ria Irawan akan dimakamkan pada Senin (6/1/2020) siang di TPU Tanah Kusir, setelah ibadah shalat zuhur.

Seperti yang diberitakan, Ria Irawan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang dideritanya. Sempat dinyatakan sembuh, penyakit kanker Ria Irawan kembali hidup dan membuatnya harus menjalani perawatan intensif sejak beberapa bulan lalu. Ria Irawan sendiri meninggal dalam usia 50 tahun.

 

Kritis dalam Beberapa Hari Terakhir

Tengah merasakan duka yang sangat mendalam kehilangan orang tercinta, Mayky Wongkar pun tak bercerita banyak soal saat-saat terakhir sang istri sebelum meninggal dunia. Ia hanya menuturkan jika kondisi Ria Irawan memang sudah kritis dalam beberapa hari terakhir.

Sampai saat ini, jenazah Ria Irawan masih berada di RSCM. Rencananya pasca selesai diurus, jenazahnya akan langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk kemudian dikebumikan.

Ria Irawan sendiri diketahui sudah cukup lama mengidap kanker. Sebelum meninggal dunia, Ria Irawan sendiri sudah sejak beberapa bulan lalu menjalani perawatan di Rumah Sakit guna memulihkan kondisinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading