Sukses

Entertainment

Kelly Tandiono Pilih Hidup Sehat Agar Terhindar dari Diabetes

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandiono menjadi salah satu figur publik yang menjalani pola hidup sehat. Hal itu dilakukannya agar tidak terkena penyakit diabetes seperti sang kakek.

"Kalau keturunan diabetes ada sih, kakek saya itu meninggalnya karena diabetes. Sangat sedih sih, karena itu juga saya mulai hidup sehat agar tidak seperti kakek saya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

"Kakek saya itu penyakit diabetesnya cukup kronis, sampai sering cuci darah, organnya mulai tidak berfungsi, diamputasi, sampai akhirnya kakek harus meninggal dunia," tambah Kelly Tandiono.

Pola Hidup Sehat

Kelly Tandiono pun menjelaskan pola hidup sehat yang ia jalani. Seperti halnya, ia banyak mengonsumsi makanan sehat hingga olahraga teratur.

"Banyak ya, dari makanan sehat, olahraga juga, kayak lari. Untungnya keluargaku itu saling support untuk menjalani hidup sehat," tutur perempuan kelahiran Singapura itu.

Lari Sejak Kecil

Lebih lanjut, perempuan 33 tahun itu mengatakan untuk olahraga lari sendiri, telah ia lakukan sejak kecil. Sehingga kini ia sudah terbiasa untuk melakukan itu.

"Aduh kalau lari sudah lama sih dari kecil sudah senang lari dan sudah sering ikut kompetisi. Kalau sekarang tergantung, kalau ada kompetisi bisa latihan lari setiap hari. Kalau nggak, bisa seminggu tiga kali," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kelly Tandiono Lebarkan Sayap Jadi Desainer, Karyanya Tampil di Ritel Jepang