Sukses

Entertainment

Kata Park Bo Young Soal Rumor Pacarannya dengan Kim Hee Won

ringkasan

  • Park Bo Young dikabarkan berpacaran dengan aktor yang 19 tahun lebih tua darinya.
  • Park Bo Young menjelaskan kebenaran hubungannya dengan Kim Hee Won.
  • Park Bo Young tak segan akan ambil jalur hukum.

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2020, Park Bo Young dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor senior Kim Hee Won, yang terpaut usia 19 tahun. Lewat fan cafe, aktris 29 tahun itu pun menjelaskan hubungan sebenarnya dengan Kim Hee Won.

Melansir laman Soompi, rumor tersebut muncul lewat unggahan online. Unggahan tersebut menyebut jika Park Bo Young dan Kim Hee Woon beberapa kali terlihat makan bersama.

Tak sampai di situ, potongan gambar dari CCTV saat keduanya berada di cafe pun beredar. Menanggapi hal tersebut, Park Bo Young pun langsung membantahnya secara pribadi.

"Wow rumor kencan.. Aku sudah dewasa sekarang, bahkan terlibat dalam rumor kencan. Itu tidak benar," bantah Park Bo Young.

Hubungan yang Sebenarnya

Lebih lanjut, bintang drama "Stong Girl Bong Soon" itu menjelaskan hubungannya dengan Kim Hee Won yang sebenarnya.

"Saya berteman dekat dengan Hee Won saat mengerjakan "Hot Young Blood" dan “Collective Invention” dan berapapun usianya, kami adalah teman baik dan memiliki hubungan senior-junior yang baik," jelasnya.

Dalam pernyataannya Park Bo Young membenarkan dirinya memang sering makan bersama dan minum teh dengan Hee Won.

"Kami sering makan bersama!! Itu benar!!Kami bahkan minum teh bersama!!! Ketika kami pergi ke Yeongdeok untuk makan kepiting salju, kami bertiga termasuk direktur “Collective Invention” ..," ujarnya.

Akan Ambil Tindakan Hukum

Park Bo Yong juga mengatakan jika dirinya akan mengawasi orang yang menyebarkan rumor palsu tentangnya. Tak segan, ia juga akan mengambil tindakan hukum.

"Aku akan mengawasimu di internet, dan jika terlalu ekstrim, aku akan ambil tindakan hukum. Terima kasih ^^ Semoga harimu menyenangkan ^^," tutupnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading