Sukses

Entertainment

Gading Marten Dekat dengan Juria Hartmans, Ini Reaksi Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten dikabarkan dekat dengan model cantik Juria Hartmans. Bahkan belum lama ini, keduanya sempat bertemu dan menghabiskan waktu bersama di London.

Lantas seperti apa reaksi Gisella perihal Gading yang dikabarkan punya pasangan baru? Perempuan yang akrab disapa Gisel ini mengaku jika tidak mengenal Juria Hartmans.

“Nggak tahu aku nggak kenal, hehe. (Gading) belum (cerita) . Aku sempat nanya waktu itu doang. Terus dia (bilang) ya masih teman-teman dekat. Tempat tinggalnya juga jauh,” kata Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

Akan Menikah?

Kabarnya Gading Marten siap untuk menikah lagi. Namun Gisel mengaku tidak pernah mendengar kabar tersebut. “Masa? Saya nggak pernah dengar setahu aku. Apalagi papanya Gempi paling santai sedunia. Kita lihat aja, hehe,” kata Gisel.

Gading masih belum terbuka soal hubungannya dengan Juria, namun hal ini berbeda dengan Gisel yang tampak semakin mesra dengan Wijaya Saputra.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading