Sukses

Entertainment

Stephanie Poetri dan DAY6 Masuk Lineup Head in the Clouds Jakarta

Fimela.com, Jakarta Stephanie Poetri dan DAY6 jadi nama berikutnya yang diumumkan masuk lineup Head in the Clouds Jakarta. Kabar ini pun disambut meriah para penikmat musik, termasuk My Day, sebutan penggemar DAY6.

Sebuah poster diunggah untuk mengumumkan nama-nama baru yang akan berpartisipasi di acara yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut. Tak heran jika makin banyak yang antusias menantikan festival pada 7 Maret 2020 mendatang.

 Selain Stephanie Poetri dan DAY6, 88rising juga membawa serta penyanyi artis asal Korea Selatan lainnya yakni Chung Ha, serta rapper-aktor Dumbfounded. Ini makin membuat Head in the Clouds Jakarta sayang untuk dilewatkan pecinta musik tanah air.

Update Tiket

Deretan lineup menarik yang dihadirkan sukses menyita perhatian. Tiket yang dijual mulai harga 1,3 jutaan pun laris manis dan semakin terjual cepat dengan hadirnya lineup baru yang ditampilkan.

Berdasarkan pantauan pagi ini beberapa kategori tiket mulai terjual habis. Namun ketika mencoba di platform lain beberapa tiket masih tersedia dan bisa dibeli. Jadi segera buru tiketnya sebelum kehabisan.

Pesta Musik Asia

Head in the Clouds merupakan festival yang menjadi acara spesial dari 88rising. Menghadirkan para artisnya yang sudah punya reputasi kelas dunia seperti Rich Brian dan Joji, mereka juga beberapa kali mendatangkan bakat menarik dari Asia lain.

Jackson Wang, iKON, dan Chung Ha merupakan beberapa nama yang terlibat di acara ini. Ini akan menjadi movement menarik bagi perkembangan musik Asia, yang tentunya disambut baik juga oleh penikmat musik Indonesia.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading