Sukses

Entertainment

Mengintip Kado Ulang Tahun Kate Middleton dari Kulit Apel

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton baru saja merayakan ulang tahunnya ke-38 pada 9 Januari 2020. Di hari ulang tahunnya, istri Pangeran William itu pun mendapat hadiah menarik berupa tas yang terbuat dari kulit apel.

Ya, tas vegan dari merek eco-fashion Ashoka Paris seharga £ 204 (Rp. 3,6 juta) itu merupakan hadiah yang dikirimkan PETA, organisasi non-profit yang mendukung hak-hak hewan.

"Selamat ulang tahun Duxhess of Cambridge! Untuk merayakannya, PETA mengiriminya sebuah tas dari kulit apel," tweet PETA lewat akun @petaUK.

Lebih lanjut PETA pun menuliskan alasannya mengirimkan tas tersebut, yang tak lain untuk mendorong Kate dan penggemarnya sadar dan menggunakan produk fashion yang ramah hewan.

Selain itu, hadiah tas tersebut juga untuk mendukung inisiatif Kate Middleton dan Pengeran William dalam mendorong pengembangan solusi untuk krisis iklim, di mana industri kulit hewan jadi kontributor terbesar.

Perayaan Ulang Tahun Kate Middleton

Terkait ulang tahunnya, Kate Middleton merayakan ulang tahun dengan menggelar makan malam bersama dengan anggota keluarga kerajaan dan keluarga Kate.

Tak ketinggalan, para anggota keluarga kerajaan pun menyampaikan ucapan selama dan doa untuk Kate Middleton di media sosial. Selamat ulang tahun Kate Middleton!

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading