Sukses

Entertainment

Kata Ratu Elizabeth II Soal Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Kerajaan Inggris

ringkasan

  • Ratu Elizabeth II akhirnya bicara soal keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih tinggalkan kerajaan Inggris.
  • Ratu Elizabeth II sebut masalah ini belum selesai.

Fimela.com, Jakarta Kehilangan dan ditinggalkan bukan sesuatu yang mudah diterima, namun Ratu Elizabeth II pada akhirnya menerima keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang memilih keluar dari anggota senior keluarga kerajan Inggris.

"Hari ini keluarga saya melakukan diskusi yang sangat konstruktif tentang masa depan cucu saya dan keluargany. Aku dan keluargaku sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda," katanya pada Senin (13/1) waktu setempat dikutip dari laman Fox News (14/1).

Meski mendukung, namun sang ratu menyebut dirinya lebih suka jika Harry dan Meghan tetap menjadi anggota keluarga kerajaan.

"Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai keluarga sambil tetap menjadi bagian yang berharga dari keluarga saya," ungkap Ratu Elizabeth II.

Baru Didiskusikan

Sebelumnya, saat mengumumkan keputusan meninggalkan kerajaan Inggris Pangeran Harry dan Meghan Markle tak lebih dulu mendiskusikannya dengan sang ratu. Hal ini pun sempat mengundang rasa kecewa Ratu Elizabeth II.

Meski keputusan Harry dan Meghan telah diumumkan, namun Ratu Elizabeth II menyebut urusan ini bisa selesai begitu saja. "Ini adalah masalah rumit yang harus diselesaikan keluarga saya, dan ada beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan," katanya.

Saksian Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading