Sukses

Entertainment

Anggun Tersanjung Atas Penghargaan di Asian Television Awards

Fimela.com, Jakarta Penghargaan demi penghargaan terus ditorehkan oleh Anggun. Kali ini, dirinya mendapatkan kesempatan untuk mengangkat Piala Penghargaan ‘Outstanding Contribution to Asian Television Performing Arts’.

Penghargaan ini merupakan persembahan di ajang bergengsi ‘24th Asian Television Awards’. Di sini, Anggun pun membuat sejarah sebagai artis kelahiran Indonesia pertama yang pernah meraih penghargaan khusus ini.

"Saya merasa sangat tersanjung dengan penghargaan ini”, ujar Anggun yang tampak tersentuh oleh penghargaan bergengsi ini kepada awak media, baru-baru ini.

Acara Bergengsi

Asian Television Awards sendiri merupakan acara industri televisi Asia yang paling signifikan dan terkenal, yang disebut sebagai ‘Emmy Awards’ dari Asia.

Edisi ke-24 ajang tersebut diselenggarakan di Manila, Filipina tahun ini dan dihadiri oleh para aktor, presenter dan produser terkemuka di industri televisi di benua Asia.

Anggun di puji karena perannya sebagai juri di program ‘Asia’s Got Talent’ yang di siarkan di 19 negara di Asia. Anggun juga mendapat penghargaan karena perannya sebagai juri di Perancis untuk program franchise TV paling sukses ‘The Masked Singer’.

"So this happened tonight! Received an award from @asiantvawards for an “Outstanding Contribution to Asian Television - Performing Arts” Thank you so very much for this honor," ungkapnya di akun Instagram anggun_cipta.

Ucap Terima Kasih

Sekadar diketahui, program yang disiarkan pada bulan November lalu di Perancis tersebut telah memecahkan rekor untuk rating TV selama 7 tahun terakhir dan mengumpulkan lebih dari 40 juta penonton secara total untuk musim pertama.

Anggun merupakan satu-satunya selebriti kelahiran Indonesia dalam sejarah yang menjadi juri pada program franchise televisi Internasional di luar Asia.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para produser untuk program ‘Asia’s Got Talent’ dan ‘The Masked Singer’ Perancis. Tidak sabar untuk memulai lagi," kata Anggun dalam bahasa Inggris yang fasih.

Anggun mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari hadirin ketika ia menyampaikan kalimat yang sangat inspirasional, yang mengajak generasi baru dari talenta-talenta Asia untuk berani mendobrak hambatan yang ada dan melihat lebih jauh. “Ini zaman kita sekarang," ucap Anggun dengan suara yang sangat menyakinkan.

Jadi Inspirasi

Diperkenalkan sebagai ‘Artis Wanita Asia Terlaris Dunia di luar Asia’, Anggun di pandang sebagai pelopor talenta Asia yang memiliki karir di luar negeri dan telah mempengaruhi banyak artis di Asia untuk go international.

Setelah penerimaan penghargaan bersejarah ini, Anggun kembali memperlihatkan penampilan live yang memukau dan mempesona dengan membawakan sebuah lagu klasik Italia ‘Caruso’ dalam duet virtual dengan almarhum Luciano Pavarotti yang legendaris.

Tanpa ragu, penampilannya mencuri perhatian. Tepat setelah penghargaan TV Asia, Anggun akan memulai syuting dalam pertunjukan akting pertama untuk sebuah film televisi Eropa. Sekali lagi Anggun menunjukkan bahwa tidak ada penghalang bagi orang Asia untuk bersinar di luar negeri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading