Sukses

Entertainment

Hal Ini Gugah Priyanka Chopra untuk Pacari Nick Jonas

Fimela.com, Jakarta Ada istilah "Dari mata turun ke hati", namun untuk Priyanka Copra ungkapan "Dari video klip turun ke hati" rasanya begitu tepat untuk menggambarkan awal cintanya dengan Nick Jonas.

Tak lain hal tersebut berkaitan dengan pengakuan Priyanka, yang mengaku ingin mengencani Nick setelah dirinya menyaksikan Nick melepas bajunya dalam video musik "Close".

"Hidupku selalu sangat musikal, dan sekarang dengan Nick, itu benar-benar musikal. Aku memutuskan untuk berkencan denganna setelah melihat video 'Close', di mana bajunya lepas. Jadi lagu itu adalah favoritku" katanya seperti dikutip dari laman Harpers Bazaar, Kamis (17/1/2020).

Nick Jonas dan Priyanka Chopra mengawali hubungan mereka lewat sebuah pesan yang dikirimkan suaminya itu lewat DM Twitter pada 8 September 2016. Sejak saat itu hubungan keduanya terus berkembang dan menikah pada 1 Desember 2018.

Keseruan Hubungan Priyanka dan Nick

Sejak menikah, Priyanka dan Nick kerap kali menunjukkan keseruan hubungan mereka. Baru-baru ini keduanya pun memperkenalkan anggota keluarga barunya, yaitu seekor anjing yang diberi nama Gino.

Tak sampai di situ, NIck dan Priyanka pun akan meluncurkan serial televisi yang membahas tradisi pernikahan orang India yaitu, Sangeet.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading