Sukses

Entertainment

Baskara Mahendra Jawab Isu Kedekatan dengan Sherina Munaf

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra dikabarkan tengah menjalani hubungan asmara. Kabar tersebut pertama kali diketahui sejak keduanya aktif membagikan potret kebersamaan di media sosial usai menghadiri acara FFI 2019.

Ditemui di sela-sela promosi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di kantor Fimela.com, di Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020), pria 27 tahun itu enggan menjawab isu kedekatan dirinya dengan Sherina, ia justru mengalihkan pembicaraan pada awak media.

"Waduh-waduh apa itu (pertanyaannya), kalau pribadi jangan ah. Aku bukan selebriti, aku hanya main film saja," ujar Baskara Mahendra.

Tanggapan Baskara Mahendra

Kembali didesak pertanyaan mengenai kedekatan dengan pemain Petualangan Sherina, Baskara Mahendra memilih tak ambil pusing dan melempar spekulasi itu pada publik.

"Ya seperti yang terlihat di sosial media saja, terserah mau bilang apa," tambah pemain Film Bebas itu sambil menjauh dari awal media.

Dekat dengan Keluarga

Tak hanya dengan Sherina Munaf saja, Baskara juga terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga besar Munaf, begitu juga sebaliknya. Hal tersebut bisa dilihat dari unggahan ayahanda Sherina, Triawan Munaf.

Dalam beberapa unggahannya, Triawan selalu memamerkan kebersamaan dengan Baskara dan Sherina. Triawan sepertinya sudah menerima pria itu sebagai calon menantu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading