Sukses

Entertainment

Lakukan Ibadah Umrah, Ricky Harun Bawa Istri yang Lagi Hamil Besar

Fimela.com, Jakarta Di awal 2020 ini, Ricky Harun kembali menjalani ibadah umrah bersama keluarganya. Tidak hanya membawa sang istri, Herfiza Novianti saja, kali ini ketiga buah hatinya pun diboyong.

Pria kelahiran 12 Januari 1987 ini membawa keluarga umrah ke Tanah Suci bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Perjalanan umrah Ricky Harun dan sang istri terbilang unik. Pasalnya Herfiza kini sedang mengandung anak keempat.

Seperti diketahui, saat ini usia kehamilan Herfiza sudah memasuki tujuh bulan. Sebelum berangkat ibadah umrah, istri Ricky Harun ini sudah mengantongi surat izi dari dokter kandungan, artinya ia dalam kondisi sehat.

Bahagia

Sesampainya di Tanah Suci, Ricky Harun pun langsung mengabadikan momen bersama keluarga kecilnya. Aura kebahagiaan pun seakan terpancar dari wajah Ricky dan Herfiza. Apalagi saat itu, Herfiza tak mengenakan make up yang membuat wajahnya terlihat fresh.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ricky berbagi cerita menarik ketika menjalankan ibadah umrah. Salah satunya ketika ia berada di Kota Thaif.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading