Sukses

Entertainment

Doyan Makan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Buka Kafe Kekinian

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kembali berbisnis di bidang kuliner dengan membuka tempat makan berkonsep kafe yang menyediakan masakan Indonesia, Alinskietchen.

Chelsea dan Glenn mengaku memang sudah menginginkan membuka tempat makan sejak lama, karena keduanya memang sangat suka dengan makanan, hal itu bisa dilihat dari akun YouTubenya.

"Senang banget yah meskipun ini bukan bisnis kuliner pertama, tapi ini sudah kayak cita-cita sejak lama, karena emang pengin banget membuka tempat makan ala kafe dengan masakan khas Indonesia," tutur Glenn saat ditemui di pembukaan Alinskietchen di daerah Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).

"Kalau ditanya kenapa makanan, karena kita memang doyan makan, kalau sering lihat dari YouTube kita, pasti banyak konten mengenai makanan," tambahnya.

Pemilihan Makanan Indonesia

Di tempat yang sama, Chelsea Olivia juga menjelaskan alasannya memilih makanan khas Indonesia sebagai menu di tempat makannya ini, salah satunya, karena cita rasa masakan Tanah Air memang sangat enak.

"Kenapa menunya lebih ke makanan Indonesia, karena kita emang suka. Lagi pula masakan Indonesia itu nomor satu terenak di dunia lho yang rendang itu. Jadi kayak nggak bisa disangkal yah," ujarnya.

"Pokoknya menu makan kita friendly dan bisa di makan siapa saja, rata-rata di sini ada sambal tapi kalau nggak suka pedas, bisa pilih Kids meal. Ada makanan nuget juga namun kita buat dari sayuran biar anak bisa makan sayuran juga," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Glenn juga menambahkan alasan menjual menu makanan Indonesia, karena ingin memperkenalkan kepada para kaum milenial, agar bisa mencintai masakan tanah air.

"Kayak biar ngajak anak muda buat suka sama makanan Indonesia sih, makanya konsepnya gini juga kan, tempatnya kayak kafe kekinian," timpal Glenn.

Akan Ganti Menu

Lebih lanjut keduanya mengatakan dengan kompak, makanan yang disajikan di kafe ini akan ganti menu setiap bulannya. Apalagi, usai Glenn dan Chelsea pergi ke suatu daerah.

"Setiap bulannya akan ada menu spesial lagi, akan diganti karena sesuai apa yang kita makan juga sih. Misalnya kita pergi ke mana, nah kita bawa makanan itu ke tempat makan kita ini," ujar bapak satu anak itu.

Lowongan Untuk Disabilitas

Tempat makan Alinskietchen ini akan buka di beberapa kota besar di Indonesia. Rencananya, pasangan ini juga akan membuat lowongan kerja untuk para penyandang disabilitas.

"Rencananya akan di buat cabang lainnya di beberapa kota di tanah air. Kita juga buka lowongan pekerjaan untuk teman-teman disabilitas yang mau kerja di tempat kami. Sengaja kami buat gitu, biar menjadi tempat mereka untuk berkarya yah," ucap pria 31 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading