Sukses

Entertainment

SMASH Rilis Single Comeback, Jadi Milikku dengan Kolaborasi Spesial

Fimela.com, Jakarta Boyband fenomenal SMASH kembali memberi kejutan kepada para penggemar. Di bawah naungan label 401 Music, Bisma dan kawan-kawan menghadiirkan single terbaru berjudul Jadi Milikku.

Seiring perjalanan dan dinamika yang terjadi, SMASH juga mengalami perubahan dalam musik mereka. Dan untuk comeback kali ini mereka berkolaborasi dengan musisi eksentrik, Oom Leo yang juga dikenal sebagai salah satu personel grup elektronik pop legendaris, Goodnight Electric.

Tak sampai di situ, dari sisi lagu SMASH juga melibatkan 3 songwriter hebat yakni Lale, Ilman dan Nino. Kepiawaian mereka dalam mencipta lagu telah terbukti dari suksesnya beberapa artis seperti Marion Jola, HiVi dan Armand Maulana. 

Kolabborasi SMASH dan Oom Leo

Keterlibatan Oom Leo dalam single “Jadi Milikku” menambah warna tersendiri, baik itu dari sisi aransemen lagu, atau juga dalam output apapun, seperti; panggung, project rekaman, hingga performance.

“Waktu itu Benny (co-founder SMASH) bertemu gue dengan gagasan gila untuk berkolaborasi metode performatif Oomleo Berkaraoke. Dari situlah SMASH nampaknya sangat menarik untuk dikerjasamakan. Kebetulan gue sering memainkan lagu karaoke lawas dari SMASH, dan cukup campur aduk rasanya saat the boyband itself meminang gue dalam project terbarunya,” cerita Oom Leo tentang awal project kolaborasi single “Jadi Milikku”. Setelah kesuksesan performance SMASH featuring Oom Leo di Synchronize Festival 2019 yang mencuri perhatian sebagai lineup yang penuh kejutan.

Sentuhan Laleilmanino

Menilik departemen suara, aransemen pada single “Jadi Milikku” menjadi suatu warna segar tersendiri bagi SMASH. Sentuhan warna musik pop yang ceria menjadi senjata utama dari aransemen single “Jadi Milikku”.

Lale, Ilman, dan Nino memberikan warna musik pop yang sederhana namun sangat nyaman untuk didengar. Dengan komposisi gabungan Laleilmanino serta sentuhan synthesizer Oom Leo, karya baru SMASH ini dibuat semeriah mungkin untuk nyanyi bersama.

Bahkan, dari lirik yang disajikan dalam single “Jadi Milikku” pemilihan diksinya juga dibuat secara sesederhana mungkin. Sebuah cerita cinta yang terjadi secara biasa dalam sebuah perjalanan kisah romansa usia muda dan remaja yang menginginkan kekasihnya kembali untuk menjadi miliknya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading