Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Ungkap Mimpi Besarnya Sebagai Musisi

Fimela.com, Jakarta Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani tengah meretas mimpi untuk menjadi musisi. Sebagai bukti, sejak 2017 lalu, ia sudah mengeluarkan lima single sebagai bukti eksistensi. Yang spesial, lima lagu tersebut ia rilis tanpa embel-embel nama besar orangtuanya.

Diakui Dul, untuk memproduksi satu single saja, ia harus menabung hasil manggungnya selama ini.

"Yang saya butuhin financial ya nabung smpai berhasil buat karya. Yang penting saya lakukan yang saya suka," ungkap Dul Jaelani saat berbincang di kantor KLY, beberapa waktu lalu.

Ingin Punya Label Rekaman

Lebih lanjut, Dul menuturkan mimpi besarnya tak cuma menjadi seorang musisi. Ke depan, ia berharap bisa memiliki sebuah label rekaman yang bisa menaungi banyak penyanyi untuk meretas karier di industri musik tanah air.

"Pengen banget (punya label rekaman), saya ingin jadi produser dan owner label. Kayak Erix Soekamti, Ahmad Dhani," jelasnya.

Di samping itu, hal lain yang juga membuatnya tertarik adalah menjadi seorang penulis lagu. Jika saat ini ia masih menulis lagu untuk dirinya sendiri, ke depan Dul berkeinginan mencipta lagu untuk penyanyi-penyanyi lain seperti orangtuanya.

"Jadi songwriter juga mau, soalnya banyak temen-temen saya yang sangat berbakat dan sayang nggak di naungi, dishare," paparnya.

Perjuangan Besar

Namun, sebelum merealisasikan semua keinginannya itu, Dul terlebih dulu ingin berjuang membangun citranya sebagai musisi. Sadar mimpi-mimpinya itu butuh perjuangan yang tak sebentar, Dul tetap bertekad untuk merealisasikannya.

"Cuma ya itu, mimpi besar bakal membutuhkan perjuangan yang besar juga, masa sulit pasti ada. Saya rasa 10 tahun ke depan yang bakal berhasil adalah yang konsisten," pungkas Dul Jaelani.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading