Sukses

Entertainment

Ungkapan Pilu Istri Kobe Bryant Lepas Kepergian Suami dan Putri Tercinta

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam masih menyelimuti Vanessa Bryant, istri Kobe Bryant sekaligus ibu dari Gianna Maria Onore Bryant. Pada hari Rabu (29/1) waktu setempat, lewat akun Instagramnya, Vanessa mengungkap besarnya rasa kehilangan dan rindu yang ia rasakan.

"Aku dan putri-putriku ingin berterima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang mengerikan ini. Terima kasih atas semua doanya. Kami membuthkannya," buka Vanessa dalam tulisannya.

"Kami benar-benar hancur atas kehilangan suamiku tercinta, Kobe yang begitu mendadak - ayah yang luar biasa untuk anak-anak kami; dan Gianna yang cantik dan manis - putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa, dan kakak yang luar biasa untuk Natalia, Bianka, dan Capri," tulis Vanessa mengenang suami dan anaknya.

Selain mengungkap rasa kehilangannya, Vanessa juga menyebut dirinya ikut berduka atas kepergian tujuh orang lainnya, yang berada dalam perjalanan bersama Kobe dan Gianna.

 

"Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kami saat ini," lanjutnya. Di tengah rasa sakit atas kehilangan suami dan putrinya, Vanessa merasa bahagia bahwa dua orang yang brgitu berarti untuknya sangat dicintai banyak orang.

"Saya senang saat tahu bahwa Kobe dan Gigi sangat dicintai. Kami sangat diberkati memiliki mereka di hidup kami. Saya berharap mereka ada di sini bersama kami selamanya. Mereka adalah berkat terindah kami yang diambil terlalu cepat," ujar istri Kobe Bryant itu.

Ungkapan Rindu

Dalam tuisannya Vanessa masih tidak menyangka jika ia kehilangan dua irang yang begitu dicintainya. Vanessa pun menyebut bahwa keluarganya begitu harmonis, saling mendukung, terutama karier Kobe dan Gianna yang tengah bersinar.

Mengingat hal tersebut, Vanessa pun turut mengungkap kerinduannya, berharap masih bisa memeluk dan memiliki waktu lebih lama dengan suami dan putri tercintanya.

"Aku berharap aku bisa memeluk mereka, mencium mereka dan memberkati mereka. Bahwa mereka di sini bersama kami, selamanya," tulis Vanessa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading