Sukses

Entertainment

Marcell Darwin Sakit Usai Pulang Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Setelah bulan madu dengan istrinya, Fasty Nabila dari Bali beberapa waktu lalu, artis peran Marcell Darwin terserang demam tinggi. Bahkan ia sampai dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya yang semakin menurun.

"Iya, sempat sakit bahkan dirawat dua hari," ucapnya saat ditemui usai press screening film 'Nikah Yuk' di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020),

Lebih lanjut pria kelahiran Jakarta 5 Agustus 1990 itu tak tahu apa yang menyebabkan dirinya sampai jatuh sakit. Satu hal yang pasti, ia memiliki gangguan pada tenggorokannya. "Nggak tahu kecapean kenapa. Cuma pas dicek infeksi tenggorokan," kata Marcell Darwin.

Marcell Takut Terkena Virus Corona

Kabar sakit Marcell pertama kali diketahui dari akun instagram story Fasty Nabila beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, Fasty memperlihatkan foto dan video sang suami yang tengah terbaring lemah di kasur rumah sakit.

Marcell yang kondisinya drop sempat ketakutan terjangkit virus corona dari Wuhan, China yang sedang marak diperbincangkan banyak orang di dunia. Apalagi tanda-tanda sakitnya ini mirip dengan virus mematikan itu, seperti demam dan masalah tenggorokan.

"Aku nggak bakal kena corona?" tanya pria 29 tahun ini dalam video singkat yang diunggah istrinya itu.

Sang Istri Menenangkan

Mendengar pertanyaan suaminya, Fasty langsung memberikan reaksi kaget. Ia berusaha untuk menenangkan Marcell dengan mengatakan bahwa Virus Corona tidak akan menyerangnya.

Sebelum Marcell demam, sepertinya Fasty sempat terjangkit penyakit sama seperti suaminya. Pasalnya, Fasty itu menanyakan apakah mereka berdua harus dipisahkan sementara karena mengidap penyakit yang selalu bergantian.

"Apakah kita harus dipisahkan? Sakitnya pindah-pindah terus," ujar Fasty.

Marcell pun langsung menolah permintaan Fasty. Ia meminta agar pembicaraan Fasty soal dipisahkan sementara dihentikan. "Nggak lah apa sih ngomong gitu, udah ah bete," kata Marcell Darwin dalam video singkat itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading