Sukses

Entertainment

Sophia Latjuba Tularkan Pola Hidup Sehat ke Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Aktris Sophia Latjuba memang dikenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang cukup disiplin dengan pola hidup sehat. Selain rutin menjalani yoga selama 10 tahun belakangan, ia pun memutuskan untuk menjadi seorang vegan.

Merasa banyak manfaat yang didapatkan dari gaya hidup yang demikian, perempuan 49 tahun itu juga menularkan gaya hidup serupa dua anaknya, Eva Celia dan Manuella Natasha Aziza.

"Kebetulan Eva sama Manu, dia suka banget olahraga kayak boxing segala macam. Masih makan ikan tapi kalau ayam sama sapi udah nggak. Kalau Eva lebih disiplin dari saya," ujar Sophia Latjuba di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Enjoy

Lebih lanjut, menurut mantan istri Indra Lesmana itu, hidup bersama dua anaknya yang sama-sama memiliki ketertarikan terhadap gaya hidup sehat cukup membantu. Sampai saat ini, Sophie mengaku sangat menikmati pola hidup yang ia dan anak-anaknya jalani bersama-sama.

"Enaknya satu rumah punya satu visi kalau soal makanan," jelasnya.

Keturunan

Usut punya usut, ternyata gaya hidup sehat yang diterapkan Sophia Latjuba dan anak-anaknya merupakan faktor keturunan. Sang bunda, Anna Muller pun menurut Sophia Latjuba sejak lama menerapkan pola hidup yang serupa.

"Kebetulan ibu saya, orang-orang bilang kaya kakak saya ya. Saya kan umurnya 49, buat saya ya seperti itu," pungkas Sophia Latjuba.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading