Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Momongan, Ini Tanggapan Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Isyana Sarasvati baru saja menikah dengan lelaki pujaan hatinya, Rayhan Maditra. Pasangan ini menggelar akad nikah di The Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu (2/2/2020) pagi.

Saat ditanya mengenai momongan, baik Isyana dan Rayhan menunjukkan reaksi yang sama, keduanya tampak terkejut dan lebih memilih meninggalkan awak media ke arah lift.

"Ya jadi suami istri (setelah menikah)" ujar Isyana Sarasvati sambil tersenyum lebar, tanpa menjawab pertanyaan mengenai momongan.

Fokus Kerja

Kembali didesak awak media mengenai pertanyaan yang sama, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu akhirnya mau menjawab. Ia mengaku ingin fokus pada karier masing-masing terlebih dahulu. Isyana juga ingin mempromosikan album terbarunya yang akan dirilis pada tahun ini.

"Kita masih fokus sama karier masing-masing dulu. Saya juga masih mau promo album. Jangan lupa 'Pendekar Cahaya', lagu yang saya ciptakan," jawab Isyana seraya mengucapkan perpisahan kepada awak media.

Tertutup Tentang Asmara

Isyana Sarasvati selama ini memang dikenal cukup tertutup saat membahas soal urusan asmara. Ia membuat para penggemar terkejut dengan kabar pertunangannya dengan Rayhan Maditra yang digelar 29 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat.

Sosok Rayhan Maditra bukan orang baru dalam hidup perempuan 26 tahun itu. Keduanya sudah menjalin kasih sejak SMP. Saat awal berkarier di industri musik, Isyana kerap didampingi Rayhan dan keduanya juga sering meng-cover beberapa lagu dan mengunggahnya ke YouTube.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading