Sukses

Entertainment

Jadi Ayah, Rutinitas Baim Wong Ketika Pagi Berubah

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Baim Wong pada 27 Desember 2019 lalu. Anak berjenis kelamin laki-laki ini kemudian diberi nama Kiano Tiger Wong.

Pasangan ini memilih untuk tidak menggunakan jasa babysitter dalam mengurus dan merawat anaknya. Karenanya, mereka pun harus berbagi tugas demi sang anak.

Sebagai seorang yang baru menjalani pengalaman menjadi ayah, Baim Wong pun merasakan ada perbedaan mendasar dalam kebiasannya sehari- hari. Salah satunya rutinitasnya pada pagi hari.

Gendong Anak

Baim Wong dalam mengurus anak bersama istrinya mencoba membangun komitmen yang tinggi. Ia tak sepenuhnya menyerahkan segala hal mengenai anaknya kepada Paula Verhoeven.

Seperti ketika Paula yang sudah begadang semalaman, maka Baim pun menggantikan untuk menemani dan mengurus anaknya di pagi harinya. Karena itulah salah satu rutinitas yang berubah adalah menggendong anak di pagi hari.

"Rutinitas kalau pagi nihhh. Mamahnya bobo, begadang semaleman. Gantian papahnya yang nemenin Kiano dehh," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Pilih Gendongan Instan

Demi memudahkan dirinya pada saat menggendong anak, maka Baim Wong pun memilih untuk menggunakan gendongan instan. Namun, ia juga menetapkan beberapa syarat gendongan demi kenyamanan bayi.

"Dan ternyata enak banget ya pakai gendongan instant. Nyaman banget. Pundak sama punggung gak berasa pegel! bahannya juga baguss banget adem bisa dipakai bolak balik juga," lanjutnya.

"Kiano juga cepet pulessnya digendong pakai gendongan," tandas Baim Wong.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading