Sukses

Entertainment

Rafael Tan Menyesal Usai Beli Jam Tangan Belasan Juta

Fimela.com, Jakarta Jam tangan menjadi salah satu aksesoris wajib yang digunakan artis peran sekaligus penyanyi Rafael Tan untuk menunjang penampilannya. Lucunya terkadang ada beberapa baterai jam tangan yang habis namun masih ia gunakan.

"Menurutku dibandingkan gelang, aku lebih suka pakai jam tangan sih. Lucunya terkadang banyak jam tangan yang baterainya sudah habis tapi aku pakai saja buat aksesoris," jelasnya saat ditemui di Launching new collection Fall Winter Tommy Hilfiger Watches by Watch World, di Senayan City Mall, Kamis (23/1/2020).

"Menurutku ke mana-mana harus pakai jam tangan ya, soalnya kalau nggak, kayak kosong banget di tangan, lagi pula bagus juga ya untuk menunjang penampilanku" tambah Rafael Tan.

Punya Jam Tangan Mahal

Saking senangnya, pria kelahiran Garut, 6 November 1986 itu sampai mengoleksi puluhan jam tangan. Bahkan harganya tak main-main, sampai ada yang belasan juta. Namun usai membeli jam tangan mewah itu ia justru menyesal.

"Kalau aku nggak sampai ratusan juga, paling mahal aku beli tuh Rp 17 juta. Pas abis beli 'wow kenapa kepikiran beli ini ya'. Koleksi jam tangan aku sendiri ada 50 lebih lah," kata Rafael Tan.

Tak Semua Jamnya Mahal

Lebih lanjut, pria 33 tahun itu mengatakan harga jam tangan yang ia koleksi bermacam-macam dari yang murah hingga cukup mahal. Hal itu ia lakukan karena tak hanya melihat brand-brand terkenal saja, namun ia mencari model yang cocok untuknya.

"Nggak harus mahal, ada juga kok yang ratusan ribu. Lagi pula aku tipikal orang yang suka gonta-ganti, bosenan, aku nggak harus brand, intinya mah cocok dipake dan modelnya bagus pasti aku beli," tutur Rafael Tan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading