Sukses

Entertainment

Disinggung Soal Asmara, Wanda Hamidah: Udah Nggak Ada Waktu

Fimela.com, Jakarta Aktris Wanda Hamidah sepertinya masih enggan membuka hati untuk kehadiran laki-laki baru. Belum lama ini, perempuan 42 tahun itu memang baru berpisah dengan suaminya, Daniel Patrick Hadi Schuldt yang menikahinya pada 2015 lalu. Secara tegas, Wanda Hamidah mengaku belum memikirkan tentang urusan percintaan pasca perpisahannya itu.

"Aduh masih anget ya divorce-nya jadi nggak memikirkan kesana (asmara) dulu, nggak ada waktu untuk dating-dating," ungkap Wanda Hamidah di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Lebih lanjut, untuk perempuan seusianya, terlebih sudah mengalami dua kali perpisahan, membuka hati untuk ketiga kalinya memang bukanlah hal yang mudah. Menurutnya, waktu yang kini ia miliki belum mendukung untuk menjalin hubungan baru. Ketimbang memikirkan soal pasangan, ia lebih memilih fokus pada pekerjaan dan mengurus anak-anaknya yang mulai beranjak besar.

"Nggak ada waktu dan memang tidak mudah lagi (cari pasangan). Kalau dulu punya kesempatan jalani penjajakan, sekarang sudah nggak ada lagi. Saya nggak mau buang waktu untuk mencari dan mencoba," tambahnya.

Lebih Sulit

Berstatus single parent dengan tiga anak yang sudah beranjak besar memang cukup mengubah prioritas hidup seorang Wanda Hamidah. Menurutnya, jika pun memutuskan akan kembali membina rumah tangga, banyak hal yang harus terlebih dahulu ia pikirkan sebelum akhirnya kembali melenggang ke pernikahan.

"Lebih susah (cari pasangan) karena memang saya kan nggak sendiri dan paketnya berat. Nggak semua lelaki punya kemampuan memikul beban yang cukup berat. Jadi kalau saya, artinya buat seorang lelaki nggak mudah, saya nggak mau mencoba membina hubungan," katanya.

"Kita semakin dewasa tahu konsekuensi dan bisa menganalisa. Kalau kita sama A, dengan perbedaan yang ada dan merasa nggak bisa, jangan memulai. Saya ambil sikap dengan tegas seperti itu sekarang," jelasnya.

Didukung Anak-Anak

Disamping itu, keputusan Wanda Hamidah untuk tak lagi memprioritaskan pasangan dalam kehidupannya kini pun ternyata didukung penuh oleh anak- anaknya.

Menurut Wanda Hamidah, anak-anaknya merasa dirinya belum membutuhkan lagi pasangan hidup yang baru dan lebih senang jika Wanda Hamidah bisa memiliki lebih banyak waktu bersama mereka.

"Ini aja udah ditungguin anak. Mereka lebih senang lah, saya bisa fokus kerja dan banyak waktu sama mereka," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading