Sukses

Entertainment

Sifat Berbeda Vincent Rompies, dari Introvert sampai Persahabatan dengan Desta

Fimela.com, Jakarta Vincent Rompies memang termasuk salah satu selebriti yang memilih menghindar dari sesi wawancara dengan media. Karenanya, menjadi satu hal yang mengagetkan kala ia bersedia blak-blakan dengan Soleh Solihun di kanal YouTubenya.

Kepada komika sekaligus pemeran tersebut, Vincent mengakui bahwa dirinya memang jarang menerima sesi wawancara. Pasalnya, ia mengaku tak banyak sisi kehidupannya yang menarik untuk dikuak.

"Gue nggak pernah mau diwawancara gini, lho. Karena nggak ada sesuatu yang menarik dalam hidup gue. Gue adalah orang yang sangat tidak percaya diri," kata Vincent dalam video tersebut.

Berbeda Jauh

Akibat video tersebut, nama Vincent Rompies pun melambung tinggi di Twitter. Ia menjadi trending topic di platform media sosial tersebut. Ya, banyak orang menyatakan bahwa sifat Vincent berbanding terbalik.

Ia yang begitu dikenal sebagai teman duet Desta dalam sebuah acara televisi dan sangat humoris, ternyata benar-benar berbeda dengan kehidupan aslinya.

Basis band The Cash ini memang mengaku kalau dirinya sangat introvert. Bahkan karena sifat tertutupnya itu berimbas pada dirinya yang merasa tidak punya teman dekat. Ia juga sering merasa kesepian.

Baru Bersahabat dengan Desta

Mungkin orang tak akan percaya ketika Vincent juga tertutup kepada Desta. Pasalnya, kala berduet membawakan acara, mereka selalu kompak dan bisa memberikan banyolan yang sangat segar.

Ditambah lagi ketika keduanya sudah saling mengenal sejak 27 tahun lalu. Sekadar diketahui, Desta adalah teman baik kakak Vincent. Dan keduanya pun tergabung dalam sebuah grup bernama Clubeighties.

Ia mengaku baru beberapa bulan saja bisa terbuka dan bersahabat dengan Desta. "Beberapa bulan terakhir iya (bersahabat). Gue sangat introvert orangnya. Gue ga pernah ngobrol intens dengan orang lain," tuturnya.

Ungkap Hal Pribadi

Sisi introvert Vincent memang sangat besar. Hal ini pula yang menyebabkan dirinya tak bisa bercerita mengenai hal-hal pribadi kepada teman dekat, apalagi sembarang orang. Namun hal itu mulai diubahnya.

Dan demikian juga kepada Desta. "Setelah 27 tahun, gue baru cerita hal-hal yang cukup pribadi, ya baru beberapa bulan terakhir. Kita akrab udah dari dulu. Tapi baru kayak bisa bercerita dari hati ke hati itu ya baru-baru ini," imbuhnya.

Vincent hanya berpikir simple ketika itu. "Selama ini gue sama dia tuh kayak ya gue tahu lo kayak gimana, lo juga tahu gue kayak gimana," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading