Sukses

Entertainment

Lebarkan Sayap Karier, Selena Gomez Rambah Bisnis Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez tengah melebarkan sayap kariernya, di mana ia baru saja mengumumkan lini bisnis kosmetiknya "Rare Beauty". Lewat akun Instagram pribadinya Selena menyebut produk kosmetiknya itu akan hadir di musim panas 2020.

"Guys, I’ve been working on this special project for two years and can officially say Rare Beauty is launching in @sephora stores in North America this summer!" tulis Selena dalam unggahan video sneak peek Rare Beauty yang diunggahnya.

Terkait lini bisnis yang digelutinya, telah mendaftarkan hak paten atas merek dagangnya di The U.S. Patent and Trademark Office pada 11 Juli tahun lalu. Melansir laman E!News, merek dagang "Selena Gomez" pun berada di bawah perusahaan produksinya, July Moon Productions.

Keseruan Selena Bangun Bisnis Kosmetik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on

Dalam video yang diunggahnya, Selena Gomez menunjukkan keseruannya dalam merancang dan mempersiapkan berbagai produk untuk "Rare Beauty", mulai dari mencoba produk lipstik, perona pipi, dan sebagainya.

Terkait lini bisnis kecantikannya, sebelumnya Selena Gomez telah mempromosikannya saat ia hadir di Festival Film Cannes 2019, di mana ia tampil beranis dengan makeup dramatis.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading