Sukses

Entertainment

Klarifikasi Selvi Kitty Soal Penyakit Kawasaki yang Diidap Anaknya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Selvi Kitty membawa kabar kurang baik. Lantaran buah hatinya, Abidzard menderita penyakit langka yaitu Kawasaki. Pemberitaan tentang anak Selvi yang menderita penyakit langka itu pun cepat beredar.

Terkait kabar tersebut, Selvi pun memberikan klarifikasi melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada Senin (3/2/2020). "Di sini gw akan share ya tentang penyakit kawasaki yang diidap Abizard kemarin. Sekalian juga gw meluruskan berita di luar sana yang gak bener Supaya di sini semuanya tau tentang Penyakit Kawasaki ini. Semoga bermanfaat :)," tulis Selvi Kitty.

Dalam postingan Selvi Kitty ini, dijelaskan hal-hal yang harus diketahui tentang penyakit Kawasaki. Mulai dari cara mendeteksi, pencegahan, hingga penyebab penyakit Kawasaki berdasarkan akun @kawasaki_diseaseindonesia.

Harapan Selvi Kitty

Selvi Kitty berharap apa yang dialami putranya itu tak dialami oleh anak-anak lainnya. "Cukup anak gw kemarin yang kena. Jangan sampe kena sm anak-anak lainnya.. next gw bakal share photo jika terkena Penyakit kawasaki ini," lanjut Selvi Kitty.

Tak hanya itu, Selvi juga mengimbau agar tidak ada pemberitaan miring tentang penyakit Kawasaki. "Nah yang gw posting adalah ciri-ciri dari penyakit kawasaki ini . Jadi stop ya ! pemberitaan yang aneh-aneh dan stop memberitakan yang enggak-enggak kalau gak tau kepastiannya di luar pemberitaan yang sudah ada kemarin2," ujar Selvi Kitty.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading