Sukses

Entertainment

Punya Pacar Jadi Tantangan Terberat Jessica Veranda di Film Nikah Yuk

Fimela.com, Jakarta Artis muda Jessica Veranda ikut bermain di film terbaru rumah produksi Lens Cinema, Nikah Yuk. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Anisa, teman dekat dari Arya yang diperankan Marcell Darwin.

Ada beberapa tantangan yang dirasakan Veranda di film barunya ini, salah satunya karena sudah lama menjadi jomblo namun di film ini ia dituntut harus bermesraan dengan kekasihnya, Ricky yang diperankan Sadana Agung.

"Main film ini lebih ke arah tantangan sih karena aku pernah main film tapi belum berpasangan, beda sama ini yang justru mau nikah. Kenapa aku bilang challenge karena kan aku member JKT48 dan hampir 6 tahun nggak boleh pacaran," ujarnya saat ditemui di kantor KLY Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (31//1/2020).

"Jadi menurut aku kesulitannya juga mengingat kembali jatuh cinta, pacaran, kasmaran seperti apa. Ngebangun chemistry-nya bagaimana sama lawan main aku si Sadana itu," tambah Jessica Veranda.

Tak Reading Bareng

Tak sampai di situ saja, tantangannya semakin berat karena Veranda dan Sadana tak reading bersama, keduanya justru bertemu saat hari H syuting. Kendati demikian, keduanya bisa melebur membangun chemistry yang pas di depan kamera.

"Lucunya lagi pas reading nggak ketemu, pas ketemunya itu pas syuting hari H. Terus kenalan, ngobrol juga. Jadi intinya pas syuting, aku cuma nempel ke dia saja demi membangun chemistry itu yah. Dia kan stand up, lucu dan supel jadi lebih cepat cair saja sih," jelas perempuan 26 tahun itu.

Tentang Film Nikah Yuk

Film Nikah Yuk bercerita mengenai Arya (Marcell Darwin) yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Namun Arya masih ingin fokus dengan karirnya.

Akan tetapi orang tua Arya tak kehabisan akal dan mulai merencanakan berbagai ide gila yang tak mungkin ditolak Arya. Hingga suatu hari Arya bertemu dengan Lia (Yuki Kato), seorang komikus yang membawa kehidupannya ke babak baru.

Selain Marcell Darwin dan Yuki Kato, film Nikah Yuk juga dibintangi oleh Roy Marten, Ivanka Suwandi, Ananta Rispo, Fico Fahreza, Jessica Veranda, Sadana Agung dan masih banyak lagi. Film ini bisa disaksikan di bioskop mulai 6 Februari 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading