Sukses

Entertainment

Jadi Ibu, Kartika Putri: Menyenangkan Juga Membingungkan

Fimela.com, Jakarta Pengalaman menjadi seorang ibu baru saja dirasakan oleh Kartika Putri. Sebagaimana diketahui, ia telah melahirkan bayi mungil perempuan dari pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya pada 18 Oktober 2019 lalu.

"MasyaAllah Tabarakallah..Anak Baik ibu @khalisaworld sehat, pinter dan bahagia selalu ya nak..," ucap Kartika Putri di laman Instagramnya, kartikaputriworld, baru-baru ini.

Selama beberapa bulan ini, Kartika merasakan sebuah hal yang campur aduk, ada senang namun juga ada bingung. "Jadi ibu itu hal yang seru dan masyaAllah menyenangkan juga membingungkan," lanjutnya.

Berikan Contoh

Ada beberapa hal yang menurutnya kontradiktif dalam pengasuhan anak. Seperti ketika dirinya sebagai orangtua berusaha untuk menidurkan anak, namun di sisi lain ketika anak tidur malah diciumi sampai bangun.

"Contohnya aja kalau anak bangun bawaan mau nidurin eh anaknya tidur malah diciumin sampai bangun," tutur Kartika.

Ada perasaan rindu untuk selalu berdekatan dengan anak yang dirasakan oleh Kartika. "(ditinggal tidur sebentar aja kangen) apalagi Khalisa ga mau minum ASI dari bottle, jadi ga bisa pisah kita ya nak hehe," katanya.

Posesif

Hubungan anak dan orangtua, khususnya ibu memang sangat dekat. Bagaimana tidak, seorang ibu lah yang memberikan air susunya. Ia juga yang menjaga anak setiap waktunya dan sampai kapanpun.

"super posesif ya kamu anakku.. but ibu love you so much anak ibu. cc : aba @habibusmanbinyahya," tandas Kartika Putri.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading