Sukses

Entertainment

Vicky Shu Bicara tentang Kehamilan Keduanya, Banyak yang Kaget

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu tengah menjalani kehamilan kedua dari pernikahannya dengan Ade Imam Prabowo. Selama menjalani kehamilan, ia merasa bahwa seorang ibu yang menjalani kehamilan merupakan seorang yang sangat kuat.

Bagaimana tidak, seorang ibu hamil selama 9 bulan harus hidup berbagi fisik dan rasa. "There is Nothing as powerful as mother’s love," kata Vicky Shu di laman Instagramnya, vickyshu, baru-baru ini.

Selama kehamilan kedua, Vicky merasa tak menemukan kesulitan apapun. Karenanya, ia sering melakukan aktivitas yang bisa menguras tenaga. Saking aktifnya, banyak yang kaget kala mengetahui Vicky hamil.

"Banyaaaak yang ga ngeeeh kalau saya hamil dan kageeett, laaah udah mau lahiran perasaan baru kemaren hamil," tuturnya.

Paling Nikmat

Dibandingkan dengan kehamilan pertama, yang kedua ini Vicky Shu mengaku mendapatkan sebuah kenikmatan. Ada perbedaan yang sangat banyak ketika membandingkan kehamilan pertamadan kedua.

"Jujur, hamil yang sekarang beda pembawaan sama hamil pertama yang bener-bener ngeboo. Yang sekarang yah gitu lah lebih kerasa nikmatnya," ujarnya.

Vicky pun tetap menjalani aktivitasnya, sebagai ibu rumah tangga khususnya. "Hehe walau tetap dibawa aktifitas padat dan urus mas Abimanyu juga jadi kebawa positif terus," papar Vicky.

Menghitung Hari

Dari unggahannya diketahui bahwa usia kandungan Vicky Shu sudah memasuki usia 37 minggu atau 9 bulan lebih. Vicky pun tengah menghitung hari menuju proses persalinan.

"Huhu sudah menghitung hari menanti anak kedua ini. Semoga prosesnya lebih cepat, lancar, sehat selamat ibu dan anak. Amin," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading