Sukses

Entertainment

Absen di Single Baru, Begini Status Rangga di SMASH

Fimela.com, Jakarta SMASH baru saja melangsungkan comeback mereka lewat single kolaborasi bersama Oom Leo. Namun di lagu baru tersebut fans dibuat penasaran kenapa Rangga tidak ikut serta.

Dihubungi Fimela.com lewat pesan singkat, Jumat (7/2/2020), anggota SMASH, Ilham mengaku Rangga masih bergabung dengan boybandnya itu. Hanya saja karena ada kesibukan Rangga tidak bisa ikutĀ terlibat.

"Nggak kok dia nggak keluar, dia tetap di SMASH, cuman berhubung pekerjaan personalnya masih full, jadi dia harus menyelesaikan dulu, dia nggak akan pernah lupa arah pulang ke rumah kok ka, hehe," kata Ilham SMASH.

Rangga di SMASH

Meski tak muncul di video klip itu, namun menurut Ilham mereka takkan syuting ulang agar ada wajah Rangga. Sebab, formasinya memang hanya untuk berlima saja, yaitu Ilham, Bisma, Rafael, Dicky, dan Reza.

"Kalau untuk syuting ulang sih ngga, karena memang sudah di formasi berlima untuk video klip itu, entah di video clip single-single berikutnya gimana. Kalau pertanyaan yang mengaitkan tentang Rangga, langsung di tanyakan aja sama Rangganya ka," jelas Ilham.

Dihubungi di kesempatan lain, Rangga tak menutup kemungkinan akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya. "Kemungkinan setelah dua tahun sih selalu ada, nanti bisa gabung lagi di SMASH, insya Allah lah," tutup Rangga.

Perihal Kontrak

Rangga membenarkan dirinya tengah sibuk dengan kegiatan personalnya di luar SMASH. Sehingga ia belum bisa bergabung dengan boyband nya selama dua tahun ke depan.

"Sebenarnya iya lagi sibuk dan nggak bisa ditinggalkan pekerjaan saya ini dan SMASH kan kontrak 2 tahun dengan label baru akan ada latihan nyanyi, koreo dll, aku takut nggak maksimal, makanya nggak bisa gabung. Lagi pula kontrak SMASH ini baru dikabarin setelah aku punya kontrak yang untuk personal," jelas Rangga.

Terkait absennya dari SMASH, tak lain adalah karena masalah kontrak. "Nggak (di skors) lah mba. SMASH itu kan memang kita yang punya, karena sekarang dengan label saja dan kontrak dua tahun itu, makanya aku belum bisa gabung," jelasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading