Sukses

Entertainment

Caesar Hito dan Felicya Angelista Akan Nikah Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Usai menggelar pertunangan di awal Februari lalu, pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito akan menikah tahun ini. Namun sayang keduanya belum menentukan tangggal pernikahan tersebut.

"Pokoknya antara Maret sampai Desember tahun ini lah," kata Felicya Angelista di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020).

Felicya mengatakan, pernikahan mereka bakal digelar di Jakarta. Hal itu dilakukan karena ia dan Caesar Hito sibuk syuting sinetron masing-masing, sehingga sulit untuk meminta izin. "Nikah di Jakarta, ngawur saja kalau bilang kita bakal nikah di luar negeri, karena buat izinnya susah lagi sama-sama stripping juga nih sekarang yah," ujar Felicya Angelista.

Konsep Garden Party

Berbicara mengenai konsep pernikahannya nanti, pasangan yang tengah dimabuk cinta ini memilih garden party. "Konsepnya garden party tapi view-nya laut, sunset, jadi sunset turun, bulannya naik. bagus banget deh. Konsep dari kita berdua sih, tapi karena nantinya pas wedding mau tema internasional jadi pas di lamaran ada yang kebayaan, adatnya lebih ke tradisional modern," jelas Felicya Angelista.

Felicya Angelista dan Caesar Hito sudah berpacaran selama tujuh tahun lamanya. Sebelumnya, Hito juga sudah sempat melamar kekasihnya itu di Gardens by the Bay, Singapura pada 2 November 2019 lalu.

Sudah Mulai Sibuk

Meski belum menentukan tanggal pernikahan, namun keduanya sudah mulai disibukkan dengan berbagai persiapan, seperti sudah mencari tempat mana yang cocok untuk jadi saksi hari bahagia mereka.

"Wah sudah repot banget, sudah muter ke sana ke sini," ujar Felicya Angelista.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading