Sukses

Entertainment

Angga Yunanda dan Adhisty Zara Ungkap Kedekatan Mereka

Fimela.com, Jakarta Bintang muda berbakat, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara mengakui jika mereka berdua memiliki hubungan yang cukup dekat. Hubungan yang berawal dari project film layar lebar itu pun berlanjut ke kehidupan pribadi.

Santer dikabarkan, pasca dipasangkan dalam film Dua Garis Biru dan Mariposa, Angfa Yunanda dan Adhisty Zara saat ini sudah resmi berpacaran. Lantas, benarkah hal tersebut?

Ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020), keduanya masih enggan mengungkapkan status hubungan mereka. Soal dorongan fans yang banyak menganggap mereka berdua adalah pasangan yang cocok pun hanya ditanggapi secukupnya.

"Banyak yang DM (bilang cocok), banyak yang bener-bener baper (melihat kedekatan di film), itu bagus dong," ujar Adhisty Zara.

Terbuka Satu Sama Lain

Meski masih tertutup soal hubungan mereka secara personal, namun diakui keduanya, baik Angga Yunanda maupun Adhisty Zara sudah memiliki hubungan yang cukup dekat. Saking dekatnya, mereka tak ragu untuk bercerita tentang apapun yang terjadi tanpa ada sekat pembatas.

"Aku udah nggak mungkin jaim ke dia dan dia mungkin kadang ada yang akan dia tutupin dari aku, tapi aku psti tau segala apapun karena aku tau Angga. Dia nggak akan busa bohong sama aku. Udah dengan ngalir aja, kita ketemu pasti tiba-tiba langsung cerita. Kalau nggak di chat atau apa. Kita kadang tuh di DM pasti kirim-kirim video aja, kayak misal aku curhat, dia bales curhatannya," kata Adhisty Zara.

"Jadi kita emang udah sedekat itu sebenernya. Jadi kagak nggak ada hal yang bisa kita tutupin satu sama lain," timpal Angga Yunanda.

Saling Puji

Tak ayal, dengan intensnya komunikasi diantara mereka, baik Angga Yunanda maupun Adhisty Zara mengaku sudah saling mengenal karakter masing-masing. Mereka pun sama-sama tak segan untuk melempar pujian tehadap beberapa sifat satu sama lain.

"Dia (Zara) pekerja keras banget yang aku tahu, nggak pernah nyerah dan totalitas orangnya kalau udah kerja. Ketika diajak kerja bareng juga luar biasa karena aku nggak pernah kerja sama orang nemu kayak zara, serius. Dia nice. Nggak mungkin nggak ada orang yang nggak suka sama Zara," ungkap Angga Yunanda.

"Kalau dia (Angga) itu emang pendiam tapi gentleman, dia juga care sama perempuan, menghargai perempuan. Dia emang tertutup tapi kalau berteman dia itu setia, selalu ada kalau dibutuhin," sahut Adhisty Zara.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading