Sukses

Entertainment

Dari Sekian Banyak Kemesraan dengan Suami, Ini Foto Paling Favorit Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya pada 1 Desember 2019 lalu. Selama beberapa bulan menjadi pasangan suami istri, keduanya sudah sering mengunggah foto-foto yang memiliki kesan sangat mesra.

Namun, ternyata dari sekian banyak kebersamaan yang mereka abadikan semenjak menikah, Citra Kirana memiliki sebuah foto yang paling difavoritkan. Foto ini pun diunggahnya di laman Instagram.

"Foto favorite nya akuuu," kata Citra Kirana melalui akun Instagram miliknya, citraciki, baru-baru ini.

Dibilang Mirip

Pada foto tersebut, terlihat betapa cantik dan anggunnya Citra Kirana. Ia mengenakan hijab dengan warna yang lembut, wajah ayunya lurus melihat kepada kamera. Sementara Rezky Aditya tampak menempel pada samping kepalanya.

Seakan, Rezky tak mau pergi dari harum aroma dari istrinya tersebut. Sementara itu, oleh netizen pasangan ini disebut memiliki kemiripan dalam foto yang diunggah tersebut.

"Ternyata bener, kalau jodoh pasti mirip," kata akun bernama _saraazri. "Ya Allah. Muka mereka mirip, zodiak mereka clop, anak sulung ketemu anak bungsu cocok, cantik dan ganteng sudah jelas, sama sama ngetop. Orangnya sama sama dikenal ramah, teruuuuusss apalagi kesamaan mereka pokoke ini pasangan ter ter terrrr," sambun akun danrestiarahmadania.

Couple Goal

Banyak pula dari warganet yang mengatakan bahwa keduanya merupakan pasangan idaman. Mereka mencoba berharap supaya bisa menjadi layaknya pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"Pasangan favorit aku," tutur akun sr.refi. "Like banget couple favorite juga," sambung akun bernama faizahcorner.

"So sweet. Mudah2an langgeng..jadi pasangan dunia akhirat. Aamiin," papar akun luba_rahmah88.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading