Sukses

Entertainment

Saling Kode: Ada Apa dengan Beby Tsabina dan Bio One

Fimela.com, Jakarta Valentine sudah di depan mata, banyak keseruan yang bisa kamu lakukan bersama orang tersayang. Berbagi kejutan kepada pasangan pun bisa kamu lakukan, atau menebar kode untuk si dia pun bisa kamu lakukan. Seperti yang dilakukan Beby Tsabina dalam unggahan videonya beberapa hari lalu.

Dalam video yang diunggah di akun youtube-nya, Beby Tsabina mengatakan jika Valentine tahun ini akan menjadi momen spesial buatnya. Baby Tsabina akan menghabiskan malam Valentine bersama orang yang spesial dan membuatnya merasa kangen terus.

Dalam unggahan video yang berjudul Dear You, Be My Valentine ia mengaku jika sedang dekat dengan seseorang.

"Orangnya enggak banyak omong, suka bikin kejutan kecil gitu. Makanya aku suka." ungkap Beby Tsabina dalam unggahan videonya.

Beby Tsabina juga bakal mengungkap 'someone' ini di instagram miliknya pada Valentine nanti. Hmm, penasaran enggak?

 

Menebak Someone Special Beby Tsabina

Video yang berdurasi hanya semenit ini pun mengundang banyak dugaan, tentang siapa sosok spesial dari Beby Tsabina. Pengikut Beby Tsabina pun berspikulasi jika unggahan video tersebut semcam kode kepada Bio One.

Kode Bio One untuk Siapa?

Bukan tanpa sebab, dalam waktu yang hampir bersamaan Bio One pun mengunggah foto di akun instagramnya.

"Dear B, something special for a very special girl." tulis Bio One. Siapa Dear B itu ya? Benarkah 'B' ini adalah sosok Beby Tsabina?

Unggahan foto Bio One ini pun mengundang komentar, follower Bio One menduga jika unggahan foto ini adalah balasan kode dari Beby Tsabina. Well, jika memang benar keduanya saling melampar kode kita tunggu konfirmasi mereka yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading