Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski: Tak Ada Puasnya Orang-Orang Tamak, Sindir Siapa?

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski sepertinya tengah gusar. Jika biasanya mengunggah hal yang kalem, kali ini dengan tulisan yang memiliki kesan bernada keras, ia sepertinya tengah menunjuk pihak lain yang memiliki sifat negatif.

"Tidak akan ada puasnya orang-orang yang tamak. Mata hatinya sudah dibutakan oleh sifat tamak," kata Tamara di laman Instagramnya, tamarableszynskiofficial, baru-baru ini.

Mereka juga telah melakukan berbagai cara demi mewujudkan tujuannya. "Semua cara dilakukan, selama belasan tahun, segala alasan digunakan untuk memuaskan sifat tamaknya," imbuhnya.

Sifat Berbahaya

Ketamakan merupakan sifat yang tak layak dimiliki oleh seorang manusia berbudi pekerti luhur. Karena biasanya sifat ini akan membuat pemiliknya melakukan segala macam cara, bahkan dengan menyakiti orang lain.

"Tapi tamak, tidak pernah puas. Tidak peduli kalau caranya sudah menyakiti banyak orang. Begitu kejam dan bahayanya sifat Tamak," sambungnya.

Tamara pun meminta doa kepada Yang Maha Kuasa agar dijauhkan dari sifat tamak. "Mudah-mudahan kita dijauhi dari sifat Tamak. Doaku setiap hari," papar Tamara.

Mendiang Ayah

Ternyata, apa yang menjadi masalah bagi Tamara Bleszynski memiliki keterkaitan dengan mendiang ayahnya, Zbigniew Bleszynski. Sebagai anak, Tamara pun mencoba membela sang ayah meski sudah meninggal.

"I ❤️ papaku! 19 tahun aku sudah bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yang kau hina dengan alasan bapakku harus terus membayar hutang, karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya," ucapnya di unggahan sebelumnya.

"Padahal beliau sudah sangat baik padamu, dan kita sudah membayar semua hutangnya. Tapi kamu tetap tamak ...sudah sangat keterlaluan. Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," tegasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading