Sukses

Entertainment

Meghan Markle dan Pangeran Harry Tak Diizinkan Pakai Label Sussex Royal

Fimela.com, Jakarta Perubahan terus terjadi dalam kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry, usai keduanya memutuskan keluar sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Seiring perubahan tersebut, keduanya pun disebut tak lagi boleh menggunakan label "Sussex Royal" yang sebelumnya jadi gelar mereka.

Melansir laman Metro, Rabu (19/2/2020), Ratu dan para pejabat senior menyebut Meghan dan Harry harusnya tak lagi menggunakan istilah kerajaan itu untuk merchandising mereka.

"Ketika Duke dan Duchess of Sussex mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan dan menjadi mandiri secara finansial, penggunaan kata "Royal" dalam konteks ini perlu ditinjau," ujar seorang sumber kerajaan.

Terkait hal tersebut, sejauh ini Meghan Markle dan Pangeran Harry telah mendaftarkan 'Sussex Royal' sebagai merek dagang internasional untuk barang- barang yang mereka produksi seperti pakaian, alat tulis, serta buku.

Segera Bebas Tugas

Meski telah mengundurkan diri dari anggota senior keluarga kerajaan Inggris, namun Meghan dan Harry belum benar-benar bebas dari tugas wajib sebagai anggota kerajaan. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini kabarnya akan benar-benar dibebastugaskan pada musim semi tahun ini.

Beberapa waktu lalu pun dikabarkan jika Ratu Elizabeth II kembali memanggil Meghan dan Harry kembali ke kerajaan untuk Layanan Persemakmuran di Westminster Abbey, yang rencananya akan berlangsung pada 9 Maret mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading