Sukses

Entertainment

Tekuni Bisnis, Steffi Zamora Angkat Cita Rasa Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis, nama Steffi Zamora sudah banyak dikenal publik. Ranah musik dan akting sukses dijajahnya. Namun, hal itu sepertinya tak memuaskan langkah Steffi, karenanya ia pun melangkah ke ranah bisnis yang merupakan dunia baru baginya.

Kuliner adalah ladang bisnis yang coba ditekuni. Namun bukan kue atau makanan sebagaimana yang sudah dilakoni artis lain. Mengawali karier bisnis, Steffi memilih membuka sebuah gerai es krim D'Maniez.

"Alasan aku terjun ke bisnis karena tertarik dan senang aja bisnis. Apa lagi ngeliatin teman di usia aku sudah punya bisnis kayak bikin aku tertarik dan pengin belajar," kata Steffi Zamora saat ditemui disela-sela pembukaan gerai D'Maniez di Mal Bassura, Cipinang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Susah tapi Senang

Bisnis memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Jika ketika berakting atau bernyanyi pemilik nama asli Stefhanie Zamora Husen hanya modal kemampuan, apa yang dirasakan kala berbisnis tak sama.

Seperti ketika dirinya mempersiapkan bisnis es krim dengan cita rasa Nusantara ini selama tiga bulan. Lalu, dengan perjuangan tersebut apa yang ia keluarkan tak serta merta langsung kembali.

"Kalau bisnis beda sama karier aku lainnya. Akting dan endorse kan instant. Kalau bisnis lebih kepada membangun ini dan itu, susah untuk dapat uangnya balik tapi lebih seru. Pelan-pelan lah ya," ucapnya.

Rasa Asli Indonesia

Melakoni bisnis ini, dara manis kelahiran Jakarta, 15 Desember 2000 tersebut tak sendiri. Ia menggandeng tiga rekannya, Aan Story, Julius Komang dan Delvino Mahsavareza.

Mereka mencoba menyuguhkan menu hidangan tradisional, seperti es kopyor, doger, dan lain-lain dengan toping buah seperti alpukat dan nangka yang bisa dibilang sudah jarang ditemukan.

"Karena sudah jarang kan. Nah lewat D'Manies ini kami mau kenalin terutama kepada generasi milanial, ada loh es krim rasa Indonesia. Yang sekarang sudah jarang ditemukan," jelas Julius Komang.

Dan sebagai bukti keseriusannya, Steffi Zamora pun tak segan untuk terjun langsung. "Tadi aku ngelayanin pembeli juga. Seru banget sih melihat respon mereka jadi sebuah kebanggaan buat aku sendiri," tandas Steffi bintang film 'Dilan 1991' itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ferro Walandouw dan Steffi Zamora Dikabarkan Bakal Menikah

Live Streaming

Powered by