Sukses

Entertainment

Reaksi Channing Tatum Lihat Pertunangan Jenna Dewan dengan Steve Kazee

Fimela.com, Jakarta Setiap orang butuh waktu untuk menerima perpisahan, dan Jenna Dewan telah memutuskan untuk move on dari Channing Tatum dan memulai kisah cinta baru dengan kekasihnya Steve Kazee.

Lewat akun resmi Instagramnya, Jenna baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Steve. "A lifetime to love and grow with you...you have my heart," tulis Jenna dalam unggahan foto mesranya dengan Steve.

Selain menunjukkan kemesraan, Jenna juga menunjukkan cincin pertunangan dengan berlian besar yang tersemat di jarinya. Tak hanya Jenna, Steve juga mengunggah foto yang sama dengan caption tak kalah mesra.

"When you wake in the morning I will kiss your face with a smile no one has ever seen. When you wake in the morning I will kiss your eyes and say it’s you I have loved all these years," tulis Steve.

Terkait pertunangan jenna Dewan dengan Steve Kazee, Channing Tatum pun ikut berbahagia. "Channing is very happy for Jenna and Steve's engagement. Channing has expressed that he is happy Jenna is in a good place and has move on," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Kamis (20/2/2020).

Kehidupan Cinta Channing Tatum

Tak berbeda dengan Jenna, Channing pun telah menjalin hubungan baru dengan penyanyi Jessie J. Meski sempat berpisah pada Desember 2019, kini usai kembali bersama Jessie dan Channing terlihat lebih mesra dan terbuka pada publik.

Baik Jenna maupun Channing, meski keduanya telah berpisah dan sama-sama memiliki pasangan baru, mereka tak serta merta melupakan komitmen untuk mengurus bersama buah cinta mereka, Evelyn.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading