Sukses

Entertainment

Lee Kwang Soo Kecelakaan, Kim Joong Kook Kirim Ucapan dengan Foto Lucu

Fimela.com, Jakarta Aktor dan model Lee Kwang Soo dikabarkan mengalami kecelakaan pada 15 Februari 2020. Alami cedera serius, Kwang Soo pun harus rehat dan meninggalkan jadwal kegiatannya, termasuk syuting "Running Man".

Melansir laman Soompi, Kamis (20/2/2020), menurut agensinya, King Kong by Starship, Kwang Soo ditabrak oleh pengendara mobil yang melanggar peraturan lalu lintas dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya.

Terkait diagnosis tersebut Kwang Soo pun menjalani operasi pada Selasa (18/2) sore. Saat berita ini ditulis, belum diketahui lebih lanjut terkait perkembangan kesehatan Kwang Soo.

Seiring dengan kondisi Lee Kwang Soo, ungkapa doa untuknya pun membanjiri media sosial, termasuk dari rekan "Running Man", Kim Jong Kook. Seolah tak bisa lepas dari candaan, penyanyi 43 tahun itu pun mengunggah foto kocak Lee Kwang Soo, di mana wajahnya dipenuhi dengan cake.

Doa dari Rekan Running Man

"Kwang Soo, lekas membaik dan kembali secepatnya~ Get well soon! Miss you bratha!" tulis Kim Jong Kook dalam unggahan fotonya bersama Kwang Soo yang wajahnya dipenuhi cake.

Selain Jong Kook, member "Running Man" lainnya, HaHa juga ikut mendoakan Kwang Soo dengan mengomentari unggahan Jong Kook dengan dua emoji doa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading