Sukses

Entertainment

Selalu Romantis, Begini Liburan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Jepang

Fimela.com, Jakarta Mengikuti kisah cinta yang dijalin oleh Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara lewat setiap unggahannya di media sosial, orang akan terpancing untuk tersenyum, tertawa, dan kemudian ikut bahagia.

Ya, pasangan ini memang selalu memberikan kesan bahagia dalam setiap unggahan, termasuk ketika mereka melakukan liburan bersama. Seperti yang terbaru ketika Nadine dan Dimas berada di Jepang.

Tepatnya di sebuah kawasan bernama Kawazu Sakura, Nadine dan Dimas seperti bermain 'perosotan' bersama suaminya. Keduanya begitu bahagia. "Cold days, warm hearts," tulis Nadine di akun Instagramnya, nadinelist.

Selalu Romantis

Di Jepang, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sengaja menikmati pohon sakura yang tengah berkembang. Berlatar indahnya bunga sakura, keduanya pun mengabadikan momen kebersamaannya.

Tampak dalam satu foto, Dimas memeluk Nadine dari belakang. Begitu erat dekapan sang suami, Nadine pun merasakan hangat yang membuatnya tertawa bahagia. Foto ini merekam sebuah momen romantis keduanya.

"Sunshine is the best medicine," demikian Nadine dalam unggahannya.

Tularkan Kebahagiaan

Kata orang bijak, sebuah senyum yang tulus akan membuat orang lain ikut tersenyum juga. Dengan kata lain, kebahagiaan yang ditampakkan seseorang akan bisa menjadi virus bahagia yang menular kepada orang lain.

"Ketawa sendiri liat ini, kayak ikut merasakan serosotan," tutur akun bernama mellianakarim.

Sementara itu, banyak pula yang mengaku bahwa pasangan ini merupakan pasangan ideal menurut mereka. "Masya Allah mirip banget ka @nadinelist Smaa ka @dimsanggara, bahagia selalu," tutur akun leny_meiliana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading