Sukses

Entertainment

Jadi Dubber, Ge Pamungkas Belajar dari Dwayne Johnson

Fimela.com, Jakarta Ge Pamungkas menjadi salah satu selebriti yang ikut menjadi dubber di film animasi 'Riki Rhino'. Nantinya dalam film tersebut, ia akan mengisi suara Beni, seekor bebek yang sangat cerewet.

Pria bernama asli Genrifinadi Pamungkas mengatakan iniĀ adalah pengalaman pertamanya menjadi dubber. Ia pun mengaku banyak belajar dari aktor Hollywood, Dwayne Johnson yang menjadi dubber di film 'Moana'.

"Sempat liat YouTubenya si The Rock (sebutan untuk Dwayne Johnson) waktu dianya itu lagi nge-dubbing (film) Moana sih," ujar Ge saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Menonton Video Selama Satu Hari

Lebih lanjut pria 31 tahun itu mengaku tak melakukan latihan khusus untuk proyek tersebut dan hanya mempelajari kemampuan Dwayne selama satu hari.

"Jadi aku menghabiskan waktu sekitar satu hari ngeliat YouTube The Rock. Lihat apa-apa saja gitu ketika dia dubbing, dan tidak belajar apa-apa. Oh ini begini, ini jadi sama nggak ada kiat-kiat khusus," ujar Ge.

Pria kelahiran Jakarta, 25 Januari 989 itu pun mengaku ketagihan menjadi dubber. Ia bahkan merasa telah melewati tantangan yang menarik di dunia perfilman kali ini.

"Oh iya iya (ketagihan), karena selain baru tantangannya juga menarik gitu. Jadi gimana caranya kita membuat suatu karakter itu hidup hanya lewat suara. Sedangkan ketika aktor itu kan membuat karakter hidup itu menggunakan semua element yang kita punya. Jadi ini tertarik banget sangat amat enak sih," tutur Ge Pamungkas.

Ā 

Tentang Film Riki Rhino

Film 'Riki Rhino' bercerita tentang Riki, badak Sumatera muda yang kehilangan culanya setelah diambil oleh pemburu Mr. Jak untuk mendapatkan kembali cula yang telah Dicuri, Riki memulai petualangan seru bersama Beni. Riki kemudian mendapatkan cula dengan kekuatan tersembunyi yang diperoleh dari hewan yang diselamatkannya. Kekuatan ini membuat Riki mempu melakukan keahlian hewan lain dalam waktu tertentu.

Film garapan Erwin Budiono ini juga akan diisi suara beberapa selebriti lainnya seperti, Zack Lee, Mikha Lee, Aurel Hermansyah, Ge Pamungkas, dan masih banyak lainnya. Film ini akan tayang pada 27 Februari 2020 mendatang.

Ā 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading