Sukses

Entertainment

Maia-Dhani Tampil Bersama, Al dan Dul Bahagia, El Kecewa

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Ahmad Dhani sebagai juri tamu dalam Indonesian Idol X, mempertemukannya dengan mantan istri, Maia Estianty. Seperti diketahui, Maia merupakan salah satu juri di samping Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Judika, dan Ari Lasso.

Sebuah momentum yang langka memang. Karena semenjak berpisah, keduanya menjaga diri satu sama lain. Ditambah dengan kehidupan pribadi yang sudah dimiliki baik Ahmad Dhani maupun Maia.

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang," kata Ahmad Dhani ketika dirinya menyapa Maia yang sudah duduk di kursi dewan juri.

Al dan Dul Bahagia

Menangkap sebuah peristiwa yang mungkin akan susah terulang kembali, anak sulung pasangan tersebut, Al Ghazali dan si bungsu, Dul Jaelani mengabadikan kebersamaan tersebut. Mereka melakukan pose berempat, minus El Rumi yang berada di luar negeri.

Dalam foto yang kemudian diunggah di akun Instagram keduanya, tampak posisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengapit buah hati mereka yang sudah beranjak dewasa tersebut. Senyum pun merekah di antara mereka.

"Bahagia," demikian tulis Al di laman Instagramnya, alghazali7. "Minus Kk El @elelrumi," tutur DUl di akun duljaelani, baru-baru ini.

El Kecewa

Momentum kebahagiaan yang lepas dari El Rumi ini tak ayal membuat dirinya kecewa. Seperti diketahui, El tengah berada di luar negeri untuk menuntut ilmu. Ia memberikan komentar pada unggahan sang kakak, Al Ghazali.

"Lho cuk ga diajak aku rekk," tulis El lewat akun miliknya, @elelrumi.

Komentar El pun kemudian dibalas oleh Al. Ia memberikan balasan yang menenangkan sebagaimana layaknya seorang kakak. "@elelrumi semoga lain waktu ya," ujar Al Ghazali.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading