Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Terharu Melihat Pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Dul Jaelani turut tampil dalam Grand Final Indonesian Idol X yang digelr di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/2). Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini mengaku senang bisa tampil di panggung Indonesian Idol.

Akan tetapi yang membuat Dul Jaelani sangat bahagia karena bisa melihat Ahmad Dhani dan Maia Estianty berada di panggung yang sama. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Dul bersyukur diberi kesempatan untuk tampil di ajang bergengsi tersebut.

“Saya bersyukur terima kasih kepada RCTI karena telah memberikan saya kesempatan (tampil) dan terutamanya terima kasih telah menyatukan ayah (Ahmad Dhani) dan bunda (Maia Estianty) saya,” ujar Dul Jaelani yang ditemui di belakang panggung Indonesian Idol.

Momen Langka

Menurut Dul Jaelani, momen ini merupakan momen yang sangat langka dan susah untuk terulang lagi. Ia pun merasa terharu dan bahagia melihat pertemuan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

“Ya itu momen yang sangat langka sekali ya, mungkin sangat sulit untuk diulangi lagi. Saya juga sangat terharu, saya lihat tadi banyak perasaan bahagia di atas panggung, ya bahagia banget,” tuturnya.

Senang Melihat Ahmad Dhani Manggung

Selain itu, Dul juga senang karena bisa melihat sang ayah tampil bersama Dewa 19. “Sangat senang ya karena kan saya juga selain sebagai anaknya Ahmad Dhani, saya sebagai pengagum berat Ahmad Dhani sebagai musisi. Sudah lama banget nggak lihat ayah di panggung dan Dewa rasanya kurang lengkap tanpa Ahmad Dhani,” tutur Dul Jaelani.

“Karena saya rasa lihat ayah main musik kayak ya itu dunianya ayah dan musik kan punya dunianya sendiri ya. Menurutku lho ya, dunia paling cocok buat ayah sebenarnya musik tapi mungkin ayah udah bosan dan ayah menemukan gairah baru yaitu di politik, ya maklum-maklum aja,” tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading