Sukses

Entertainment

Marion Jola Menangis Tanpa Air Mata di Single Terbaru

Fimela.com, Jakarta Marion Jola tak hanya dikenal dengan suaranya yang seksi. Baru-baru ini penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut merilis single terbaru yang kembali bernuansa ballad.

Lagu tersebut berjudul Menangis Tanpa Air Mata. Sebenarnya tembang syahdu yang satu ini sudah sempat diperkenalkan beberapa tahun lalu sebagai salah satu track di album debutnya. 

Namun setelah menghadirkan sisi eksotisnya di MV Favorite Sin, Marion Jola memilih Menangis Tanpa Air Mata jadi singlenya kini. Aura berbeda, tapi karyanya tetap jadi favorit para penikmat musik tanah air.

Aransemen Sederhana

Lagu terbaru ini masih digarap oleh tiga komposer muda, Laleilmanino. Namun dari sederet single yang sudah dikenalkan, karya yang satu ini lebih minimalis dari sisi aransemen.

Petikan gitar akustik mengiringi suara Marion Jola yang juga bisa membawakan lagu dengan lembut. Ditambah dengan lirik yang puitis, lagu ini tak sulit merangkul pendengarnya.

Akting Marion dalam video musik yang dirilis akhir pekan lalu ini juga terasa natural. Netizen dibuat kagum dengan penghayatannya yang tak hanya kuat di lirik tapi juga ekspresi dalam video.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading