Sukses

Entertainment

Billie Eilish Sebut Dirinya Orang Paling Peduli Pada Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia jika Billie Eilish adalah salah satu rekan juga penggemar setia Justin Bieber. Dalam video dokumenter Justin berjudul "Season" yang diunggah di YouTube, peraih Grammy itu pun menyebut dirinya adalah orang yang paling peduli dengan Justin melebihi siapapun.

"Aku akan mengatakan bahwa dia (sudah) lebih baik dan itu membuatku sangat bahagia karena aku peduli padanya lebih dari siapapun dalam hidupku. Apapu pun yang dia buat, (membuatku) sangat senang," katanya.

"Aku tak peduli apakah dia buang air besar dan menaruhnya di piring kemudian membawanya ke toko, aku senang. Apapun yang dibuat Justin, aku siap menjemputnya!" tukas Billie Eilish.

Balasan Justin Bieber

Seiring dengan kepedulian Billie Eilish, Justin pun menyebut dirinya akan selalu ada untuk pelantun "Bad Guy".

"(Saya) akan membiarkan dia melakukan pekerjaannya dan jika dia membutuhkan saya, saya akan berada di sini untuknya," ujar Justin di Beats 1 Apple Music, dikutip dari laman Yahoo News, Jumat (2/2/220).

Bukan tanpa alasan, Justin melakukan hal tersebut karena tak ingin Billie merasakan pengalaman pahit dan kesulitan dalam berkarier. Terlebih Billie juga sempat mengatakan dirinya mengalami gangguan kesehatan mental.

"Aku tak ingin dia melalui apa pun yang aku alami. Saya tak berharap itu terjadi pada siapa pun. Jadi jika ia membutuhkanku, cukup memanggilku saja," tukas Justin Bieber.

Pengalaman Pahit Justin

Selama menjajaki karier sebagai musisi, Justin Bieber sempat mengalami depresi karena popularitas yang dimilikinya. Hal tersebut diakui Justin sempat membuatnya melakukan banyak hal negatif termasuk melakukan kekerasan pada penggemar fanatiknya.

Kini, di usia yang lebih dewasa dan keberadaan Hailey Baldwin di sisinya pun telah membuat pelantun "Yummy" itu merasa lebih baik menjalani hidupnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading