Sukses

Entertainment

Penyebab Sule Batal Menikah dengan Pramugari Cantik

Fimela.com, Jakarta Sule dikabarkan akan menikah dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Akan tetapi berhembus kabar jika Sule dan sang pramugari batal melenggang ke pelaminan.

Ketika dikonfirmasi ke kerabat dekat Sule, ternyata kabar tersebut bukan hanya gosip semata. Dose Hudaya mengatakan ada ketidakcocokan sehingga ayah Rizky Febian ini membatalkan pernikahannya dengan Fany.

"Ada ketidak sesuaian," kata Dose Hudaya, pengacara Sule saat dihubungi di Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Lebih Memilih Anak

Rizky Febian mengisyaratkan jika ayahnya batal menikah. Sebab saat ini, komedian kelahiran 15 November 1976 ini lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Ayah sekarang lagi happy‎ menjalani (aktifitas) sama adik-adik. Kalau untuk sekarang ayah enggak ada sama sekali (rencana nikah)," kata Rizky Febian di Cibubur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Menurut Rizky Febian, Sule kini sedang berusaha untuk menjadi ayah yang baik bagi keempat buah hatinya. Apalagi kini Sule jadi orangtu tunggal setelah Lina Jubaedah meninggal dunia. "Ayak lebih memilih untuk meluangkan waktu dengan adik-adik. ingin menjadi ayah yang lebih baik," tutur Rizky Febian.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading