Sukses

Entertainment

Staf Terjangkit Corona, Chungha Batal Tampil di Head in the Clouds Jakarta

Fimela.com, Jakarta Chungha dipastikan batal tampil di Head in the Clouds Festival Jakarta pada 7 Maret 2020 mendatang. Keputusan ini diambil setelah salah satu staf Chung Ha diketahui positif terjangkit virus corona.

88rising selaku penyelenggara HITC mengumumkan batalnya Chung Ha di festival tersebut pada 1 Maret kemarin. Meski tak menyebut secara pasti penyebabnya, laporan tentang staf yang terkena virus corona sudah dikonfirmasi oleh agensi.

"Dikarenakan hal-hal yang tak terduga, Chungha takkan tampil di Head in the Clouds Jakarta. Keluarga 88rising bersamamu dan tim @CHUNGHA_MNHent," tulisnya di Twitter.

Kata Agensi

MNH Entertainment memberi konfirmasi terkait kondisi staf Chungha yang terkena virus corona. Menurut agensi gejala corona terdeteksi sekembalinya Chungha dan tim dari Milan, Italia.

"Artis kami, Chungha kembali dari Italia 24 Januari kemarin. Seorang staf yang menemaninya menunjukkan gejala demam dan dinyatakan positif terjangkit virus corona,” kata perwakilan MNH Entertainment dilansir dari Soompi (1/3).

Tunda Jadwal

Pemeriksaan dilakukan terhadap seluruh staf yang berangkat dan pulang dari Italia. "Seluruh staf lainnya dinyatakan negatif dan Chungha juga terbukti negatif menurut hasil tes yang keluar 1 Maret,” lanjutnya.

Sementara itu untuk mencegah hal yang lebih buruk agensi terpaksa menunda dan mengatur ulang aktivitas Chungha. 

"Demi keamanan mereka, semua jadwal telah dibatalkan sementara, dan kami akan melakukan tindakan yang layak untuk menanggulangi paparan terhadap virus," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading